CARA PURCHASE DAN REPURCHASE

Meningkatkan pendapatan profit/komisi harian dengan cara membeli paket iklan baru dari uang saku pribadi anda dapat juga di sebut dengan purchase, bagaimanakah caranya melakukan purchase tersebut.?? saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara purchase dan repurchase silahkan simak baik baik agar nantinya bisa anda praktekkan dan anda ajarkan kepada referral anda/downline anda. Untuk melakukan purchase langkah awal yang harus anda lakukan adalah mendaftar di salah satu paymentprosesor online atau dengan bahasa gampangnya rekening online.! adapun di profitclicking ini menggunakan cukup banyak rekening yaitu 5   rekening. silahkan anda melakukan pendaftaran di salah satu atau sebaiknya di semua rekening online berikut ini, jangan takut rekening online tidak memungut biaya bulanan dan tidak anda batas minimal saldo yang mengendap :
Ok sekarang saya anggap anda sudah memiliki rekening online dan langkah selanjutnya adalah mengisi rekening online anda tersebut dengan sejumlah uang, berapa jumlahnya..?? terserah anda, yang harus anda ingat harga 1 paket iklan di profitclicking adalah $10 atau setara dengan kira kira Rp 100.000 ( dibulatkan ), bagaimana cara mengisinya.?? tukarlah uang rupiah yang anda miliki dengan $ ( US Dollar ) di money changers online.!! money changer online yang terpercaya dan masih saya pergunakan hingga kini hanya 2 yaitu RAJACHANGER.COM dan IWAN CHANGER, masih banyak money changer yang lain dan terpercaya juga namun saya tidak pernah menggunakannya oleh sebab itu saya hanya merekomendasikan 2 tersebut di atas. Setelah rekening online anda terisi maka langkah selanjutnya adalah mengirimkan uang tersebut ke akun profitclicking anda atau biasa di sebut funding untuk melakukan pembelian paket iklan atau purchase. Silahkan anda pilih dan klik rekening online di bawah ini untuk mengetahui bagaimana caranya funding lewat rekening tersebut :
Sekian penjelasan saya tentang bagaimana caranya  purchase via rekening online. selanjutnya cara meningkatkan pendapatan harian dengan membeli paket iklan baru dari hasil profit/komisi harian di profitclicking anda. Silahkan anda klik cara repurchase.

Selain cara di atas untuk meningkatkan profit/komisi harian anda di bisnis profitclicking ini adalah dengan mempromosikan link url yang anda miliki untuk mendapatkan referral/downline. setiap anda mendapatkan referral/downline langsung dari link yang anda promosikan dan ia melakukan pembelian paket iklan maka anda akan diberikan komisi sebesar 10% dari jumlah harga pembelian paket iklannya dan bila referral anda tersebut mendapatkan referral/downline juga maka anda akan di berikan komisi 5% dari jumlah harga pembelian paket iklan referral 2 anda tersebut. 
  • orang yang mendaftar langsung melalui link url anda di sebut referral level 1 
  • orang yang mendaftar melalui link url referral anda disebut referral level 2
Bagaimana cara untuk mendapatkan link url ?? setiap anda yang sudah mendaftar pasti telah diberikan link url untuk anda promosikan agar anda bisa mendapatkan referral/downline, link url tersebut terpampang rapi pas di bawah poto profil anda di bawah tulisan "your referral link is"
itulah link yang bisa anda promosikan untuk mendapatkan referral/downline anda. Di bisnis ini tidak diharuskan merekrut orang karena dengan sendiripun anda bisa berhasil, namun selama masih ada kesempatan tambahan uang masuk kenapa tidak..?? wong kita tinggal promosi aja kok, bila dapat referral/downline baru syukur karena dapat tambahan profit/komisi bila ga dapat ya syukur juga kan masih ada profit/komisi harian dari hasil modal sendiri toh.


Bila anda ingin terus meningkatkan penghasilan harian anda maka teruslah membeli paket iklan baru dan giat promosi untuk mendapatkan referral/downline sampai anda mencapai target yang anda inginkan dan lakukanlah pembeliannya dengan uang anda yang bukan untuk kebutuhan sehari hari, walau bagaimanapun bagus dan amannya bisnis ini anda wajib berjaga jaga karena tidak ada yang sempurna didunia ini, kesempurnaan hanyalah milik Allah. lakukkanlah action anda senyaman mungkin dan itulah yang saya lakukan dalam mengikuti bisnis profitclicking ini.!! untuk mencari referral/downline jangan pernah berhenti ya karena semakin banyak referral anda maka semakin besar juga komisi/profitnya. Salam.
sementara ini bila ingin mengetahui bagaimana cara menarik uang dari profitclicking klik DISINI





Comments
0 Comments