CARA TARIK UANG ANDA DI PROFITCLICKING

Setelah sekian lama anda bergabung di bisnis ini tentu anda bertanya tanya bagaimana caranya bila ingin menarik uang yang ada ?? rugi dong udah invest uang sekian banyak kok malah ga bisa di ambil ampun deh bisa bisa anda mengira ini bisnis penipuan hehehehe tenang boss insyaAllah bisnis ini aman dari penipuan. akan saya jelaskan bagaimana cara menarik uang dari profitclicking tapi anda harus tahu dulu ya minimal penarikan uang di profitclicking adalah $20 itu bisa anda lakukan bila anda telah memiliki salah satu rekening online di bawah ini. 

Penarikan uang dari profitclicking ke rekening online anda di sebut juga dengan istilah withdrawal ( WD ). seperti yang saya katakan pada postingan saya sebelumnya tentang cara purchase dan repurchase "lakukan pendaftaran di salah satu atau sebaiknya di semua rekening online ". WD inilah yang menyebabkan saya mengatakan kalimat di atas, karena pada masing masing rekening online yang saya tulis di atas itu memiliki batas limit penarikan oleh sebab itu bila anda hanya menggunakan 1 rekening online di atas maka siap siap lah untuk kecewa dan tertawa, kecewa karena saat anda melakukan penarikan ternyata anda terkena batas limit rekening online tersebut artinya anda tidak bisa menarik uang anda, tertawa saat anda tidak terkena batas limit rekening online tersebut dan uang akan mengalir ke rekening online anda dalam waktu 24 hingga 72 jam. wah jadi teringat pertama kali wd senengnya minta ampun setelah uang masuk rekening eh malah bingung gimana mo tukar ke rupiahnya hahahahaha. jangan risau kalau uang anda sudah masuk kedalam rekening online anda ya tinggal buka situs rajachanger atau iwanchanger atau buka sekarang deh situsnya trus simpan no HP/BB/YM nya mereka jadi begitu mo nukar duit tinggal sms/bbm an/ ym an nanti mereka akan menjelaskan bagaimana sistimnya, gampang kok. 

[TIPS UNTUK WITHDRAW]

  1. Lakukan withdraw hari senin / selasa , karena banyak waktu sebgai rentan diprosesnya withdraw anda !
  2. Daftar dan miliki 5 Payment processors , jangan fanatik terhadap 1 payment procesors , tapi gunakan semuanya !
  3. Gunakan quota max dan target WD mingguan / bulanan , Contoh target mingguan WD $250 , kumpulkan saldo anda sampai menumpuk $250 baru di WD, jadi 1x proses selesai akan lebih efektif dari pada anda withdraw $50 sebanyak 5x , anda akan masuk dalam sistem antrian 5x dengan waktu tunggu tentu lama
  4. Pilih payment processors yang fee nya kecil hanya 4% , jadi stock $$ melimpah jadi bisa lebih cepat !
  5. Jika anda memilih payment processors yang banyak dipakai misalnya liberty reserve, maka waktu wd pasti lebih lama karena peminatnya banyak ! Jadi sekali wd langsung saja $250 , jangan $20 berkali2 , akan lama di antrian + di fee ! 
    atau jika ingin lebih cepat gunakan 5 payment processors sekaligus !

[ SATU LAGI YANG TIDAK KALAH PENTING ]

Jangan jadikan diri anda seperti "AIR" yang mengalir kesana kemari tanpa arah dan tujuan , anda harus mempunyai target untuk menuju kesuksesan !

Ketika musim boom posisi - anda ikut - ikutan boom
Ketika musim wd , anda ikut - ikutan wd

Target setiap orang beda - beda , sulit jika kita ikut2 dengan target seseorang !
Anda sendiri sebagai nahkoda dari kapal kesuksesan anda !

Tentukan target anda ,
1. Tentukan target posisi anda berapa ?
2. Tentukan target berapa profit harian anda ?
3. tentukan berapa $$ yang di repurchase / withdraw ?
4. Tentukan target withdraw harian , mingguan , bulanan anda ?

Keseimbangan itu perlu , lakukan kombinasi repurchase & withdraw
+ pelajari sistem sehingga anda bisa sponsoring people !

Selamat menikmati buah manis jerih payah anda selama ini. Salam
Comments
0 Comments