BISNIS ONLINE TERPERCAYA

Tahukah anda mendapatkan uang dari internet itu mudah.?? 
Mungkin anda tidak percaya dengan kalimat awal tersebut namun percayalah bahwa internet adalah ladang uang dan bisnis bagi mereka yang mengerti menggunakannya bahkan internet dapat menyediakan 90% kebutuhan yang anda cari baik itu rohani maupun jasmani, yang baik maupun yang buruk segalanya ada di internet sekarang tergantung kebutuhan masing masing individu apa yang ingin di lakukannya lewat internet. Untuk itu disini saya hanya ingin membahas sebuah peluang usaha bisnis yang dapat merubah finansial keuangan anda di masa yang akan datang menjadi lebih baik.
Rahasia menghasilkan ribuan dollar per bulan dari sebuah bisnis internet yang sangat populer di Amerika sejak tahun 1997 hingga sekarang


Yang telah bermigrasi sejak 22 agustus 2012 menjadi jauh lebih baik dengan nama


Disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana hebatnya sistim bisnis terdahulunya profitclicking yaitu JustBeenPaid dengan programnya JSS Tripler bila anda penasaran anda bisa mencari informasinya di internet.

Profitclicking adalah sebuah mega proyek yang telah lama kami sebagai membernya nantikan, bisnis profitclicking ini bergerak di bidang advertising atau biasa di sebut dengan periklanan yang mana bisnis advertising ini adalah salah satu bisnis raksasa internet yang mendapatkan penghasilan dari jasa penyewaan ruang iklan untuk perusahaan ataupun perorangan yang ingin menggunakan jasa periklanan tersebut.

Profitclicking memberikan kesempatan bagi semua membernya untuk mendapatkan penghasilan atau income dari jasanya tersebut, sebagai contoh bila anda menjadi member di profitclicking anda di wajibkan klik 3 iklan dalam sehari, maka anda akan di berikan komisi atau profit sebesar 2% setiap hari senin s/d jumat 1% untuk hari sabtu dan minggu, komisi/profit tersebut akan terus berjalan selama masa kontrak dari pembelian saham atau paket iklan yang anda lakukan. Di bisnis profitclicking ini bila anda mendaftar menjadi anggotanya maka anda akan berkesempatan mendapatkan bonus pinjaman $10 selama 40 s/d 45 hari dan pada hari tersebut pinjaman $10 akan di tarik, fungsi dari $10 yang di berikan saat anda mendaftar adalah agar anda dapat mempelajari dengan baik sistim bisnis di profitclicking ini.

Keuntungan mendaftar di profitclicking:
  • Pendaftarannya GRATIS
  • Bonus mendaftar $10 selama 40 s/d 45 hari untuk pembelajaran
  • Setiap pembelian 1 saham atau 1 paket iklan seharga $10 anda akan di berikan 1000 kredit yang bisa di gunakan untuk mempromosikan bisnis anda yang lainnya
  • Anda mendapatkan komisi/profit setiap hari 2% senin s/d jumat dan 1% sabtu, minggu dari semua total saham/paket iklan yang anda beli selama masa kontrak
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan anda dapatkan setelah anda bergabung di bisnis ini apalagi bila anda bergabung menjadi referral saya 
Ilustrasi keuntungan yang akan anda dapatkan dari mengikuti bisnis profitclicking ini adalah sebagai berikut :
Tidak ada batas minimum pembelian saham atau paket iklan di bisnis ini, anda bisa memulainya dengan 1 saham/paket iklan dan bila anda tertarik untuk meningkatkannya anda dapat menambah pembelian saham tersebut dari puluhan > ratusan > hingga ribuan saham.

Langkah langkah untuk memulai bisnis di profitclicking setelah anda men daftar jika belum silahkan mendaftar DISINI dan lihat caranya DISINI:
  1. Daftar rekening online untuk memudahkan transaksi keluar masuk uang anda atau di sebut juga paymentprosesor
  2. Beli Dollar di jasa penukaran uang online atau exchanger online
  3. Deposit atau isi dana dari rekening online ke profitclicking + langsung beli posisi atau paket iklan
  4. Luangkan waktu anda setiap hari untuk klik 3 iklan yang lamanya hanya 1 menit ( per iklan 20 detik )
Ok mari kita bahas satu per satu sesuai dengan nomor urut di atas

1. DAFATAR REKENING ONLINE: 
  • Membuat rekening online untuk mengirim dan menerima uang dari profitclicking. Profitclicking menggunakan 5 bank dunia atau rekening online yaitu EgoPay, LibertyReserve, Payza, PerfectMoney dan SolidTrustPay.Anda bisa memilih salah satu atau bisa juga mendaftar semuanya untuk memudahkan transaksi finansial anda. Semua rekening online tersebut di atas adalah GRATIS tidak ada biaya bulanan dan tidak ada minimal saldo mengendap.
2. BELI $ (Dollar) DI JASA PENUKARAN UANG ONLINE:
  • Rekomendasi saya belilah dollar pada tempat yang benar benar terbukti terpercaya.!! saya menganjurkan anda beli dollar hanya di RAJACHANGER dan IWANCHANGER walau masih ada tempat lain yang aman namun saya hanya menggunakan di 2 tempat tersebut di atas
3. DEPOSIT DAN BELI SAHAM/PAKET IKLAN PROFITCLICKING:
  • Deposit = Setor Uang dari rekening online ke profitclicking
  • Beli saham atau Purchase = Membeli saham/paket iklan dari uang yang telah di depositkan, Cara melakukannya lihat DISINI.!!
4. KLIK 3 IKLAN SETIAP HARI:
  • Ini adalah tugas wajib anda sebagai member agar anda mendapatkan profit harian anda, Untuk caranya silahkan lihat DISINI.

CARA MEMAKSIMALKAN INCOME/PENDAPATAN

Beli saham atau paket iklan baru baik itu dari uang deposit yang anda masukan melalui rekening online ( Redeposit ) ataupun uang yang di dapat dari hasil profit komisi harian anda ( Repurchase ). Bagaimana menurut anda.?? mudah bukan untuk menghasilkan dan meningkakatkan income pendapatan di profitclicking.?? anda hanya tinggal deposit dan meluangkan waktu anda 1 hingga 2 menit sehari untuk klik 3 iklan agar mendapatkan profit harian 2% senin s/d jumat 1% sabtu dan minggu. Teruslah lakukan purchase, tingkatkan pengetahuan anda di profitclicking, cari info terbaru profitclicking baik itu dari group facebook indonesia yang berisi member lebih dari 48.000 orang atau dari conference
Semakin hari anda akan semakin yakin dengan profitclicking, memang bisnis ini sangat powerfull dan profitable bagi semua membernya, 48 ribu lebih dari indonesia dan 2 juta lebih member di seluruh dunia bahkan kini hampir mendekati angka 3 juta member telah membuktikan betapa mudahnya menghasilkan puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar perbulan.

Cara lain untuk memaksimalkan income adalah sponsoring people atau mencari downline atau referral. Di profitclicking tidak ada kewajiban anda untuk mengajak orang mendapatkan profit karena hanya dengan me luangkan waktu anda sehari klik 3 iklan anda sudah dapat menghasilkan profit.Namun bila anda pelajari sistim ini dengan baik dan mampu men jelaskan kepada orang lain sehingga orang itu pun tertarik ingin mengikuti bisnis ini maka anda akan mendapatkan bonus income tambahan sebesar 10% level 1 dan 5% level 2 dari total invest yang di lakukan referral anda tersebut. Walaupun tidak di wajibkan namun ini sangat baik untuk meningkatkan income profit anda dan itu tidak di larang.

Info Lain Tentang Profitclicking
Ranking Traffic yang Selalu Naik secara Siknifikan dari hari kehari di alexa rank silahkan anda lihat DISINI 
Pelajari member area Profitclicking DISINI 
Update Tentang Profitclicking DISINI 

POINT NO 6 ADALAH ALASAN KUAT SAYA BERGABUNG DI BISNIS INI



Comments
0 Comments