CARA MENDAFTAR PROFITCLICKING

Selamat.!! Anda telah datang pada tempat yang tepat untuk mengetahui bagaimana caranya untuk mendaftar pada bisnis online terpercaya dan terus menerus tanpa mengenal kata scam.berikut ini akan saya jabarkan dengan lengkap rincian cara mendaftar di profitclicking. silahkan anda simak baik baik semoga anda tidak mengalami kendala dalam mempraktekkannya.

CARA MENDAFTAR (klik gambar untuk memperbesar )


Silahkan anda klik link berikut untuk melakukan pendaftaran Profitclicking.com lalu klik JOIN atau JOIN NOW atau Sign Up untuk lebih jelasnya lihat gambar dan pastikan nama saya Ari Eka  tertera di situ agar nantinya saya bisa memberikan informasi update tentang profitclicking selanjutnya segera isikan data data diri anda dengan tepat dan benar, jangan pernah lupa untuk mencatat dan simpan baik baik semua data data penting anda seperti No Id, Kata Sandi, Pin Anda jangan sampai di ketahui orang lain berbahaya. untuk detail pengisian data data diri silahkan lihat gambar di bawah ini.!!
Untuk pengisian first name dan last name bagi yang memiliki nama dengan 2 kata saya kira tidak ada masalah namun untuk yang namanya hanya 1 kata maka first name nya cukup di isikan dengan Mr/Mrs/Ms baru pada last name isikan nama anda. Contoh nama purwanto maka first namenya "Mr" last namenya "purwanto" kalau namanya cewek ya Mrs untuk yang sudah berkeluarga Ms untuk yang masih sendiri.
Isikan dengan lengkap semua data lalu klik kolom  I Agree dan terakhir sekali klik Join Now. tunggu beberapa saat atau langsung cek email anda untuk verifikasi pendaftaran anda silahkan periksa email anda bila tidak ada di Inbox periksa juga pada folder spam kalau masih blom juga ada ya tunggu deh 5 menit hehehehehe. sekedar anjuran sebisa mungkin pergunakan email dari GMAIL ya karena menurut saya ini yang paling aman dan lengkapi dengan verifikasi 2 langkah salah satunya menggunakan nomor HP. bila anda telah menemukan email dari profitclicking di email anda baik itu di inbox maupun di folder spam, buka email tersebut lalu klik link yang ada di situ untuk verifikasi. lebih jelasnya lihat gambar berikut.!!


Setelah anda klik link di email anda maka anda akan di bawa pada situs profitclicking. selamat pendaftaran anda telah berhasil dan anda sudah bisa login ke profitclicking tersebut dengan memasukan no id dan kata sandi anda. kini anda tinggal memanfaatkan bonus pendaftaran anda yang di berikan oleh profitclicking sebesar $10 dan itu bisa anda gunakan untuk membeli 1 paket iklan dan siap menghasilkan 2% /hari senin s/d jumat 1% /hari sabtu dan minggu.Silahkan anda pelajari bagaimana caranya mengambil bonus pendaftaran $10 dari profitclicking disini 

Anda masih belum mendaftar juga..?? Daftar sekarang mumpung gratis dan mendapatkan bonus pendaftaran $10 klik gambar di bawah ini..!!

Comments
0 Comments