CARA MENGAMBIL BONUS PENDAFTARAN

Selamat bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran pada situs bisnis online terpercaya berkelanjutan tanpa batas dari waktu ke waktu tanpa scam PROFITCLICKING.COM disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk mengambil bonus pendaftaran $10 yang diberikan saat anda telah selesai mendaftar di bisnis ini silahkan simak baik baik semoga anda tidak mengalami kendala amiin. 

Sebagaimana yang kita ketahui siapapun yang telah mendaftar di profitclicking akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $10 berikut caranya:

CARA MENGAMBIL BONUS PENDAFTARAN $10

Silahkan Login Ke Akun Profitclicking anda di SINI lalu klik pada tulisan purchase ad packages maka anda akan melihat tampilan transaksi untuk pembelian paket untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat gambar yang di tampilkan.!
lakukan sesuai gambar lalu klik procces with my order maka anda akan di bawa pada tampilan konfirmasi pembelian langsung aja klik yes Comfirm My Purchase dan akan terbuka lagi tampilan baru dengan berita succes selanjutnya terakhir anda klik adalah return to dashboard. selamat pembelian paket iklan anda dari hasil bonus pendaftaran telah berhasil di lakukan. kini tugas anda hanyalah melakukan klik iklan sebanyak 3x setiap hari agar anda bisa mendapatkan profit/komisi anda. klik 3 iklan setiap hari adalah kewajiban selama anda ingin mendapatkan profitnya. untuk mengetahui bagaimana caranya klik 3 iklan setiap hari silahkan anda klik pada tulisan ini CARA KLIK IKLAN.
untuk mengetahui hasil pembelian yang anda lakukan tadi silahkan anda klik pada dashboard di sudut kanan atas atau tepat di bawah poto profil anda. detailnya lihat gambar di bawah ini sebagai contoh.klik untuk memperbesar.!!

Selamat dan sukses untuk anda karena action hidup adalah pilihan maka pilih lah yang terbaik untuk anda bila ragu jangan ikutan ya tapi kalau ikutan jangan ragu ragu karena ini sudah terbukti menghasilkan bagi setiap anggotanya.salam
Comments
0 Comments